Kamis, 15 Maret 2012

puisi hati


KUMPULAN PUISI KANGEN


Puisi Kangen
Nanti….
Suatu hari nanti
Saat waktu mempertemukan aku dan engkau
Aku akan mencium ujung kakimu hingga ujung rambutmu
Dan kukatakan pada setiap jengkal kulitmu
Bahwa aku teramat merindukanmu
Kan kubisikkan ditelingamu berulang-ulang
Hingga engkau merasa bosan
Kan kunyanyikan syairku hingga engkau tertidur
Dan kutuliskan dihatimu betapa aku menyayangimu
Sayang……


Lagi, setelah letih menidurkanku
Dan membawaku kealam mimpi
Kurasakan pagi bernyanyi untukku
Masih teringat jelas ditelingaku
Lembut suaramu semerdu lagu bidadari
Saat kau menyapa mimpiku malam tadi

Dan masih nampak jelas dimataku
Senyum manismu yang membuatku
Merasakan indahnya kebahagiaan
Masih teringat jelas jemariku
Yang membelai rambutmu yang terurai
Kau tarik tangganku dan kau genggam erat
Semua takkan hilang dalam ingatanku


Canda tawa bersamamu
Kini hanya penantian
Tutur sapa denganmu
Kini hanya impian semata

Jauh tatapan untuk bertemu
Jauh kata untuk menyapa

Taukah kamu. . .
Walau jarak membentang
Menghalangi. . .
Namun hati selalu menanti hadirmu
Aku kangen kamu sayang

1 komentar:

  1. T-Shirt | titanium teeth k9 - TITNAL ART
    T-Shirt.com's T-Shirt.com titanium 3d printing is the titanium aura quartz best. T-Shirt.com created by T-Shirts of all time. Discover more titanium white octane blueprint of our T-Shirt designs here, in our store, or titanium mesh browse our $28.99 · ‎In 2016 ford fusion energi titanium stock

    BalasHapus